RENOVASI MASJID ASSA'ADAH

Foto Asli Masjid

 

Gambar Desain Rencana Renovasi 

MASJID ASSA’ADAH yang terletak dijalan Kapten Darham / Jalan Nelayan Ujung, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah dibangun puluhan tahun yang lalu diatas tanah wakaf seluas ± 15 M x 17 m. Namun seiring dengan usianya yang sudah bertambah tua, maka terjadilah berbagai kerusakan disana sini, Mulai dari Atap yang bocor, Dek/Plavon yang sudah lapuk, Gudang yang sudah memprihatinkan dan berbagai kerusakan lainnya,. Hal ini mengakibatkan kekurang Khusyu’an dan ketidaknyamanan orang yang beribadah di dalamnya.

Agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya sebagai tempat ibadah yang nyaman, suci dan bersih sehingga Jamaah yang beribadah didalamnya dapat lebih Khusyu dan nyaman. tercipta suasana masjid nan asri dan dapat menarik minat masyarakat disekitarnya untuk beribadah didalamnya. Disatu sisi ingin rasanya menciptakan rumah Allah ini menjadi suatu tempat yang nyaman dan damai sehingga tercipta dialog yang berkualitas antara mahluk dan Penciptanya.  Semoga Amiin.

 Rekapitulasi Anggaran Biaya yang dibutuhkan :
1. Penggantian Seng / Atap           Rp.  10.500.000,-
2. Penambahan Teras                      Rp.  61.000.000,-
3. Renovasi Plafon                           Rp.  26.250.000,-
4. Renovasi Gudang                        Rp.  35.550.000
5. Lai-Lain  Tidak Terduga             Rp.     5.000.000,-
                                          Total :     Rp. 144.200.000,-
Bagi Para Dermawan yang ingin mendermakan sebahagian hartanya untuk pembangunan Masjid Assa'adah dapat menghubungi Contack Person kami atau Datang langsung dialamat kami diatas, bantuan dapat berupa uang maupun berupa Bahan Bangunan.

Semoga Amal Ibadah Baik kita semuanya diterima Allah SWR, Amien
Wassalamualaikum Wr. Wb